Update lagi...tingtingting...

Well, minggu-minggu yang bikin gue bosen bin bete. Tiap hari kerjaannya : tidur, makan, mandi, OL, ngeband, maen Pe-es, gangguin Icot (ade gue satu satunya...hoho), ngitungin awan, berkubang di empang sebelah (yang disebutin terakhir emang ngaco tingkat dewa). So, it's flat holiday --> derita orang berhobi mangap di tepi sawah #gak nyambung.

Yah...kalo OL, paling gue cuma liat foto-foto anak TI pas perpisahan ke puncak kemaren di FB. Ato ga, gue mentionan sama anak2 band gue di twitter.

Satu persatu foto gue liatin, gue cuma berani ngelike atau komen yang seperlunya di foto2 itu. Karena... entah kenapa gue takut aja salah komen. Sebenernya gue itu tipe orang yang kalo udah keasikan pada suatu hal, gue bisa kebawa suasana dan lupa semuanya, termasuk beretika dalam berkomen.

Gue pengan ninggalin kesan baik sama anak2 TI. Walaupun gue termasuk anak yang diem aja kalo ada sesuatu di kelas. Karena gue takut salah berbuat dan akhirnya di benci sama temen sekelas.

Maafin gue selama berkawan, gue ga mau berkawan cuma 3 tahun, tapi selamanya....
Jangan lupain gue yah, IT 17. Moga kita bisa sukses setelah kita berteriak "KITA LULUS" secara bersama sama. Dan kalo kita bertemu di jalan, minimal menyapa.


-Adi Pradana Yuda Purnomo-
1 tel 7 - 2 tel 8 - 3 tel 7 (2008-2011)


0 komentar to "IT 17 in my life"

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.