Cerita ini pas gue SMK. Ketika gue merasakan suasana berbeda di kelas, karena yg sebelumnya gue sekelas sama temen SMP gue yg bener2 berbeda karakter sama temen di SMK gue. Pas semester 1, belom ada seseorang yg bikin gue tertarik. Ya maklum lah, baru pada kenal kan?

Pas semester2, gue mulai merasakan "suka" sama cewe, Ya...gue sebut orang itu, Ayu. Yap....dia seorang muslimah sejati. bener2 ga sembarang milih temen. Bisa dibilang dia agak tertutup. Tapi pada saat itu, gue cuma suka dari fisiknya aja.

Lama2 sifat Ayu, berubah jadi terbuka, dan mau bergaul sama siapa aja tapi tetep pada ajaran Islam, dan ini yg ngebuat gue sadar. kalo suka secara fisik itu salah! Ga bakal berkenan! Dan....sifat suka gue ke Ayu berubah jadi rasa kagum yg amat dalam. Sampe sekarang malah.

Naik ke kelas 2, merasakan aura yg berbeda lagi. karena muridnya diacak. Yang tadinya sekelas, jadi beda kelas, begitu juga sebaliknya. Dan gue sekelas sama Ayu juga :D
Saat itu, saat gue patah hati (tapi bukan sama Ayu loh!). Ceritanya bener2 ga bisa gue ceritain, karena gue udah lupa total dan ga mau nginget lagi ! Tapi gue ga pernah dendam sama wanita itu. Ah! Buat apa gue dendam! Ga bakal bisa bikin dia balik ke gue lagi.

Ahh... Kembali ke topik, awalnya gue rada ga suka sama anak2 dari kelas sebelah yang  notabene membosankan. Mereka keliatan sok serius dimata gue dan temen selelas gue pas kelas 1 dulu. Selama sebulan, kami ga pernah bertegur sapa sama anak2 dari kelas sebelah, mau dikantin kek, perpus kek, bahkan dikelas sekalipun.

Kadang gue cuma duduk bengong dikelas sambil merenungin, apa salah gue pas ditinggal wanita bernama (kita sebut aja Bella) itu, wanita yang bisa ngebuat gue tergila-gila. Yang senyumnya menyejukan hati.Tapi apa yang gue lakuin buat dia? gue cuma berlagak kayak badut ancol, selalu ngelucu didepan dia, kadang jayus (saat itu gue sadar, gue bukan tipe humoris).

Ditengah lamunan itu, tersentak gue dengan wanita yang lewat didepan bangku gue (kebetulan bangku gue di kelas emang paling depan, deket pintu). Tiba tiba mata gue melihat "sesuatu yang berbeda" yang bener-bener ga pernah gue liat sebelumnya. Yaa...dialah Diana, dia emang salah satu anak pintar akademis dikelas gue, sedangkan gue biasa aja, nothing special. Dia terlihat seperti wanita yang cantik dan smart. Tapi gue lebih suka sama sifat periangnya dia, yang bisa mencerahkan hari gue di kelas.

Pada suatu hari gue memberanikan diri ngobrol sama dia diwaktu dia sendiri.
"Hi...sendirian aja ?" Tanya gue
"ahahaha...iya gapapa. gue lagi sendiri aja" jawabnya dengan ramah
"Oh iya...lo dari SMP mana?"
" Dari SMP ** Jakarta. Lo dari SMP mana?"
"SMP * Tangerang, itu SMP** dimana ya?"
"Di sana....(menunjuk dikirinya)...eh...disana deng (nunjuk arah sebaliknya)...eh...dimana yah...ehehehe"
"Haha...pokoknya ada lah ya."
"Haha...by the way, SMP * itu dimana yak?"
"Di Jalan D*** M**** Juga, tapi Tangerang sana, depan Polres Tangerang"
"Oh...hahaha iya deh"

Abis percakapan itu, gue duduk disamping dia. Lalu gue pergi karena dipanggil temen karena ada urusan penting. Huh! Padahal lagi asik asiknya.

Jujur, gue tipe orang yang suka memendam perasaan, karena gue pemalu berat. Ini nih sifat yang lagi gue ilangin di dalam diri gue. So, gue rada gagap. Tapi entah kenapa, kalo rasa sayang/cinta gue ga malu. Karena, rasa suka datang gitu aja, tapi rasa sayang dan cinta datang karena ada alasan yang kuat. Sekuat cinta kita ke dia.

Suatu ketika, kelompok tugas pelajaran PKN dibentuk dengan ditunjuk gitu aja sama guru. Gue kebetulan satu kelompok sama dia. Wow, gue bakal betah kerja bareng doi. hahaha. Dan kebetulan dia bagian ngetik tugas yang terdiri dari bahan2 yang udah dikumpul sama temen2 sekelompok. Pas gue ngumpuilin bahan gue, bener2 berdebar2 dan salting (Yah, ini sifat gue yang ga bisa ilang).

"Hi, ini bahannya" kata gue dengan rada gagap
"Oh Iya, taro aja disitu flashdisk lo, ntar bahannya gue copy" Jawabnya
"Boleh gue bantu?" tanya gue dengan gagap juga
"Ga usah...gue bisa sendiri kok"
"Oh yaudah, makasih ya"

Well, itu sangat biasa, tapi membekas.

Gue keinget, Oh wanita itu disukai sama 2 sahabat gue. Sumpah....gue jadi rada canggung. Gue ngerasa berdosa sama sobat gue karena gue suka sama Diana. Tapi, yang namanya suka, pasti gue usahain. Pertmama-tama gue nanya sama kedua sobat gue. Dan...sobat gue mempersilahakan gue buat ngedeketin dia. Karena....sahabat gue seneng. Seneng sama gue yang mulai berani menyatakan cinta. uuhhh...bener2 sohib yang baik dan bijak. Gue bakal ga bisa ngelupain kebaikan 2 sobat gue itu sampe kapan pun.

Pada suatu ketika gue curhat sama temen gue dari kecil (Kita panggil Santo) Yah, dia mau bantu gue. Dan gue seneng...Tapi yang gue aneh sama Santo, dia add FB si dia, terus chatting sama dia, ngomongin tentang gue, yang seolah Santo menarsiskan gue lewat dunia maya. Nanya2 gini ke Diana, salah satu pertanyaannya "Eh, lo kenal ga sama Adi, sodara gue yang ganteng....blablablabla...." Huuhhh...gue bukan tipe cowok narsis kayak Santo emang. Gue kan pemalu. hehehe...

Tingkahnya Santo di FB, bikin sifat si dia jadi berubah. Selalu menatap sinis ke gue. Huh! sedih... Gue ternyata salah langkah, minta tolong sama Santo. Santo yang bener2 ngerusak hubungan gue sama dia. Gue jadi marah sama Santo, tapi gue memilih diam dan menghindar dari Santo. Kalo Santo maen ke rumah gue, gue cuma bisa bilang di dalam hati "Sabar di...sabar....itu bukan jodoh..." dan cuma bisa ngomong seperlunya.

Emang, alesan gue minta tolong sama Santo, karena dia termasuk cowok yang muka tembok. Ga punya malu buat nembak cewe yang dia suka. Dan gue berharap gue bakal kayak Santo. Ternyata Santo malah menghancurkan gue di depan Diana
Sejak saat itu, gue cuma bisa melihat dia dari jauh. Memandangi dia. Sambil menahan emosi ke Santo. Dan gue jadi ga mau bilang ke Diana, kalo gue suka sama dia. Karena TAKUT.

Gue bukan tipe2 orang yang cepet melampiaskan amarah, karena gue ga mau jadi liar kayak Santo. Yang dikit2 mukul. Tapi gue ga pernah dipukulnya. Karena bokap gue, sahabatnya bokap dia dari kuliah. Gue yakin, pasti dia ga enak nampol gue atau apalah yg hubungannya fisik.

Pas perpisahan kelas 3 kemarin, Jurusan gue mengadakan perpisahan di Puncak 3 hari. Nyewa villa. Nah....itu kesempatan gue buat menyatakan "rasa" gue ke Diana. Tapi entah kenapa, bener2 sulit. Gue ga pernah nemuin moment yg pas.

Pada hari terakhir, gue lagi maen gitar di kamar. Tiba tiba Diana, yang abis mancing di danau dateng ke kamar cowo. Karena kamar mandi di kamar cewe lagi ga ada air. Sambil nunggu orang di dalem. Dia duduk di deket gue dan temen2 gue. Dan kebetulan temen2 gue lumayan deket sama Diana. Pas gue lagi maen gitar pinjeman. Gue mikir, apa ini saat yg tepat? tapi ngeliat temen2 gue banyak.....gue takut.

"Weh di, maenin lah....nyanyi apa gitu" Kata Satria
"ayok di" kata Patrio
#Diana dateng
"googling dulu chordnya, lagu Maliq d'essentials - Dia" Kata gue sambil lirik Diana

Patrio mengeluarkan HP nya. Dan gue cari chordnya...ternyata ga ada yg cocok (karena chordnya dewa semua). huehehe...
Akhirnya gue ngulik2 sendiri. dan....dapet sedikit...

Akhirnya gue keluarin vocal gue. Dan diikuti sama temen2 gue. Tapi pada akhirnya Diana aja yg ngikuti permainan gitar  + vokal gue.


Maliq n D Essenstials - Dia 

Temukan apa arti dibalik cerita
Hati ini terasa berbunga-bunga
Membuat seakan aku melayang
Terbuai asmara

Adakah satu arti dibalik tatapan
Tersipu malu akan sebuah senyuman
Membuat suasana menjadi nyata
Begitu indahnya

Reff:
Dia seperti apa yang selalu ku nantikan aku inginkan
Dia melihatku apa adanya seakan kusempurna

Tanpa buah kata kau curi hatiku
Dia tunjukkan dengan tulus cintanya
Terasa berbeda saat bersamanya
Aku jatuh cinta

Back to Reff:2x

Dia bukakan pintu hatiku yang lama tak bisa kupercayakan cinta
Hingga dia disini memberi cintaku harapan

Back to Reff:

dia seperti apa yang ku nantikan aku inginkan
dia melhatku apa adanya seakan kusempurna

Give me your love 2x
Now so come on and love me2x
Give me your love 2x
Now so come on and love me 2x

Lagu itu gue nyanyiin cuma setengah. hoho :o

"Gimana kalo lagu I Will Fly nya Ten 2 Five ?" Tawar Diana
"Okeh...(Mulai menyanyi)" Seru gue

Owww....Alhamdulillah....begitu beruntungnya gue. Itu lagu yg gue bisa :3

Ten 2 Five - I Will Fly

You know all the things i’ve said
You know all the things that we have done
And things i gave to you
There’s a chance for me to say
How precious you are in my life
And you know that it’s true

To be with you is all that i need
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things
I wanna say...

I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me
To get myself close to you

You’re the reason why i stay
You’re the one who cannot believe
Our Love will never end
Is it only in my dream?
You’re the one who cannot see this
How can you be so blind?

I will fly into your arms
And be with you
Til the end of time
Why are you so far away
You know it’s very hard for me
To get myself close to you

I wanna get
I wanna get
I wanna get myself close to you 

Dan, cuma Diana ama gue yg menyanyikannya pada akhirnya. Walau setengah lagu. Gue mandang wajahnya ketika dia melafalkan lagu itu. wew....bahagia. Entah kenapa tiap nanyiin sebuah lagu cuma gue sama Diana yang nyanyi, yg laen cuma nyanyi diawal dan berhenti di akhir #Bahagia. 

Yap, itu momen yang ga bisa gue lupain.  Dhi, gue ga bakal ngelupain lo. Tapi rasa kagum gue ke lo yang bakal bikin gue lupa akan 'rasa' gue ke lo T_T

Sebenernya, gue ga bakal cinta/sayang ke seorang jika gue ada rasa kagum ke seseorang itu. Karena, rasa cinta ya cinta, kagum ya kagum. Ga bakal bisa digabung mau gimana pun juga. Sebenernya, kagum itu berasa kita jadi fans dari orang yg kita kagumi.

Cinta? kita akan jadi belahan hatinya yang paling dalam, begitu sebaliknya.

Dari hari kemaren sampe saat gue menulis postingan blog ini. Grup IT 17 di FB lagi ada acara jujur2an. Yap....Jujur sama orang yang disukai di jurusan TI. dan gue menyatakan perasaan suka gue yg berubah jadi rasa kagum ke Diana & Ayu via grup IT 17....

Moga pernyataan gue ga dianggep angin lalu sama Diana & Ayu (pas kelas 1). 


Goodbye Diana, Goodbye Ayu ^_^








0 komentar to "I'm a secret admire..."

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.