Hei bloggers. akhirnya sempet juga gue bikin blog pribadi gue wooohoooo #diiringimusikorkestra. Rencananya disini bakalan gue post tentang kegiatan yang telah dilakuin seharian. Dari mulai hal konyol, serius, cinta, atau apalah yang bisa diposting. hohoho (ketawa sinterklas)

ehm ehm...gue mau memperkenalkan diri. nama gue Adi. keturunan 75 % Jawa  25% Palembang  0,0001 % Suku Huba Huba primitif di pedalaman yang entah dimana (yang terakhir emang ngaco, gara2 gue abis kumur kumur pake Baygon #tssaahhh) Sekolah di SMK Telkom Jurusan Teknik Komputer dan Jaringan. Kelas 3. huhuhu...UAN sejengkal didepan mata T_T

Suka hal yang berbau astronomi, karena suka bintang dari dulu. pemandangan yang paling disuka itu, pada saat malam dengan langit dipenuhi bintang.






Termasuk Busmania, yang matanya suka jelalatan liat bus yang lewat. apalagi bus antar provinsi.

Like this !

Punya adek satu satunya. namanya Icot, kelas 1 SMP. gendut kayak... apa yaaa ? haha.. suka makan apa aja, bahkan gue takut dimakan olehnya (loh!). Doyan sama Otomotif mobil. Suka dibentak Adi kalo lupa make celana ke Sekolah. Atau ganggu kakaknya yang lagi serius....apa? SERIUS !

Icot sedang berpose diranjang

Bapaknya Adi emang bakalan jarang diekspos disini. Takut ga dikasi makan... rada galak !
Nyokapnya Adi, pastilah....hehe. Orangnya gede banget suaranya kalo ngomong. Apalagi kalo marahin anaknya yang lagi nyedot lem aibon (ya iyalah). Kalo lagi nelpon suaranya itu loh... bisa memekakan telinga. 1000 kali suara bising pesawat Boeing. bedeeeuuuhhh...

My Family

Punya Band, namanya Life Before death. bisa dilihat disini profilnya. atau disini .

My band


Punya geng disekolah, yang suka gosip (cailah gosip...berat bangeet...) GEODESI. yang kaptennya itu pendiem banget kayak orang kurang makan kesenangan. hehe
(foto belom ada. hehe)

Maaf kalo ada kata yang aneh atau mengejek, memang tidak tidak sengaja.

Question :

Bocah ingusan (BI) : Heh bodat, telat lo bikin blog baru sekarang...! Anak TI juga lo!
Adi (A) : Biarin...yeeeee #melet

BI : ngikutin Raditya Dika lagi....
A : ngga lah...kan yang penting isinya ga copast. emangnya lo :p

BI : kura kura lo ga lo urusin, cewe ga punya, band lo ajakin dangdutan mulu....blablabla orang gila kok bikin blog? homo lo! doyan cowo lo yah...
A : Si Truntul....? yeee adek gue tuh yg ngurus !  hmm...gue masih berbenah diri dulu (azzzz...) Band gue? kan pengen alirannya jadi Post hardcore Dangdut dut pret cuih cuih grrrrr azzzzz. bakal ngebor sambil kayang didepan penonton sama dewan juri ! (gimana caranya? tanya sama tetangga anda)  gimana sih lo ! ga update !
 Truntul lagi ngepot, bercita cita jadi pembalap emang...

BI : Basi lo ! kenapa harus kehidupan lo yang di post? masih ada ahli ahli dari berbagai bidang yang pantes ?
A : Orang sukses pasti membuat diary. dan gue mau sukses

BI : Bahasa yang dipake ?
A : Jelas Bahasa Indonesia dong :), secara gue cinta Indonesia (ceilah...).

BI : Kedepannya blog bakal lo mau apain? website band lo aja belom kelar kelar !
A : Gue mau makan ini blog pake daon..... Ya gak lah ! mau gua isi aja sampe kapan pun !

BI : Terus mau lo jual ?
A : Udah ah cape ngeladenin lo ! udah sana ! Hussshhh.... (Kabur deh Bocah Ingusannya)


Ok, keep enjoy with my idiot post :D


0 komentar to "Say hello..."

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.