Jumat....hari kebaikan :D

Alarm gue ngebangunin gue jam 4 pagi....! wooohooo... signal yang menyatakan gue bakal dateng pagi ke sekolah.
Mata gue kebuka, widih....seger...!

Gue bangkit dari tempat tidur, gue ngeliat seisi rumah. Ternyata dan ternyata....belom ada satupun yang bangun jam segitu.....alamak...! Lantas, gue balik ke kamar, dan tidur lagi (kegiatan kebo kok ditiru....?)

Mata gue kebuka lagi, dan jam menunjukan....jeng....jeng....jeng..... mata sepet gue berusaha melihat jam yang bulet itu. Dan.....UDAH JAM LIMA LEWAT LIMA BELAS MENIT.....ajegile...15 menit gue musti mandi. Gue pun bergegas mengambil baju dan handuk buat berkubang mandi. Tapi....takdir berkata lain, perut gue minta diperhatikan. Udah SMS ke syaraf pusat gue, harussss.....boker. oyeah.... usut punya usut gue paling betah nongkrong di WC. sampe bokap gue ngomel2 bahkan ngedobrak pintu kadang2. Ampuuuunnnn pa, nanti Adi boker di WC umum ajah...! Tapi betapa beruntungnya gue. Cuma gue seorang yang memakai toilet. Alhamdulillah....Jumat hari baik :D

Sekeluarnya gue dari toilet, jam menunjukan PUKUL 6 KURANG 10 MENIT....! woooohooo...horor...! Gue sekejap mempersiapkan barang-barang 10 menit. Tak lupa Sholat 5 menit. Makan 2 menit....uh yeah....berakhirlah gue cabut jam ENAM LEWAT LIMA BELAS MENIT....ajeeehhhh....

Nyokap? mungkin dia udah pasrah atas kedangdutan anaknya ini dalam memanagement waktu...nasib.

Gue naek bus, dan berharap supirnya itu kuda liar.....eh ga ding, maksud gue....ngebut selalu. Gue serba H2C (harap harap culun) atas ketelatan gue ini. Pas nyampe di Jembatan Gantung aja, sekitar 3 Km dari sekolah udah jam 7 pas, mana macet mencret disitu. alhasil....takut kayak kemaren....putar haluan kapten....GO HOME....! ngeri sama poin yang bakal dugem di otak gue (jeb...ajeb...ajeb...)

Alhasil, gue pulang kerumah dengan biasa aja :p hehehe...yang jelas gue ngerasa rugi ga ikut PM sama STTC. Tapi....poin mengubah pandangan gue menjadi pandangan Polantas yang doyan maen gundu....eh....nilang. Yang langsung nilang ga pake ditimbang timbang (maaf Pa Polisi, emang kerjaan anda begitu kan? hehe...mau damai atau sidang??? hayoooo.... #kesel sama polisi yang suka korupsi)

Sekali lagi....KARENA TAKUT POIN....!!!!

Postingan gue cukup segini aja, mata udah mulai ngantuk tuk tuk....

see you next time :D


0 komentar to "Putar haluan...!"

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.