Sabtu....hmmmm...Shocking day.

Entah kenapa ketika bangun pagi, gue merasa kelewat nikmat tidurnya. ternyata....dan...ternyata.....Weker gue mati.....!  Ou Em Ji....Astagfirullah....! #Panic picnic#

Gue langsung menengok jam di HP Esia tercinta gue, ternyata jeeuuunnggg.....JAM SETENGAH ENAM...! Waaaa....loncat gue dari kasur, langsung cabut mandi. Abis itu mulai siap-siap dengan waktu cuma 15 menit.... Boker? Boro boro gue boker....kentut aja ga sempet :(

Abis itu gue makan dengan memaksa diri biar super duper lahap. Biar cepet berangkat gitu...! Alhasil gue cabut dari rumah jam enam lewat lima belas menit. woooohhooooo....Jalan menuju pintu gerbang udah kayak jalan ga pake kaki, serasa pake roda bookk...

Naek bus, dan dibus gue ketemu temen gue, Rifa yang ga pernah telat. tapi rumahnya di Cikupa #Salut. Ngeliat Rifa yang masih didepan mata gue (kan satu bus) ,gue rada tenang....fiuuuhh... Di jalan gue juga ketemu Fadli, yang senasib sama  gue. ajiiibb...

Sesampai di Depan sekolah, gue rada tenang, ngeliat anak kost baru aja jalan ke sekolah. Berarti presentase kemungkinan gue bakal telat berkurang 40%. Alhamdulillah....

Hasilnya, gue ga telat...! yeeeee...! Gue mulai ikut PM, seperti biasa ^^

Jam 1 gue cabut ke rumah Fajar, karena udah ada janji mau makan ke Pizza Hut. Sebelum UAN, kita refreshing dong, biar ga stress #membeladiri

Yang bakal ikut makan di PH ga jauh dari temen satu Band, ada Gue, Fajar, Gilang, dan Osmond. fiuhh...gue bakal mendeskripsikan bentuk mereka....Cekidot...!

Fajar
Orangnya sanagat baik, paling asik buat diajak ngakak bareng. Apalagi buat diajak maen Barbie. uuuhhh...acik cekayi... Gitaris  handal, jago maen lead. Tapi rada oon dan pikunan. Sering jadi target gue buat
ngerjain dia...saking pikun dan oon-nya, apalagi kalo hape nya ketinggalan. Suka gue kantongin....umpetin....rebes deh. Kalo dia nangis...baru kasih. hehehe #ketawaiseng

Gilang
Orang yang suka selai bantuin gue dalam hal...ehm....transportasi by motorcycle. Pasti gue nebeng dia kalo kemana gue pergi bareng sama anak-anak band gue. Suka dipanggil MASTER sama anak-anak. Karena gayanya kayak MASTER silat....eh....ga tau ding...hehehe... gue ga mau memaparkan kejelekan Master Gilang, takut ga dikasih tumpangan ^^

Osmond
Orang yang Idealis, kadang doyan galau. Sangat jago dalam aksi panggung dan aransemen lagu bergenre Hardcore #Salut. Sangat suka lagunya Asking Alexandria. Pasti kalo lagi musyawarah bikin lagu, pasti bilang "Udah...gini aja...derrrrtttt....deerrrrttt....derrrtttt...tak...derrrrtttt....deerrrrttt....derrrtttt...tak (sambil niruin suara drum disertai mukul pahanya, seolah-olah lagi maen drum) biar kayak Asking neh...!" gue cuma bisa bengong dan setuju-setuju  aja, asal ga terlalu metal alay (lagu yang full scream dan asal berisik gue anggep alay). Termasuk orang yang supel (Suka pelet). Suka ngecengin gue. Apalagi muka gue pas lagi tablo tablonya, beeuuuhhh habis lah gue sama si monster satu ini. Tampang Hardcore berhati anak mami....huahahaha...


Udah dulu yak, aku mau bobo :D

bye...  


0 komentar to "Shocking day"

Posting Komentar

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.